Ketua Koptan SS Serahkan Bantuan 150 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al Jihad

Rabu, 02 Maret 2022 - 08:30:06 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam momentum memperingati hari besar Islam Ketua Koptan SS Serahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Jihad Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu,

 

Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Ketua Koptan SS Mintareja S.Fil yang di dampingi oleh Al Ustadz H Mardian  Hasibuan Lc Anggota DPRD Rohul Budi Suroso, didampingi Ketua dan Kepala Desa Batas T Musrial.

 

Acara penyerahan bantuan ini berketepatan dalam memperingati hari besar Islam yaitu Isra Mi’raj 27 Rajab 1443 H.

 

Dapat di ketahui Ketua dan Pengurus Masjid Al Jihad Desa Batas menyelenggarakan kegiatan Isra Mi'raj pada Selasa Malam (01/02/2022) dengan menghadirkan Ustadz H.Mardian Hasibuan Lc.

 

Usai mengikuti kegiatan Isra Mi'raj di lanjutkan dengan acara penyerahan bantuan 150 juta rupiah secara simbolis oleh Ketua Koptan SS kepada Ketua Pengurus Masjid.

 

Pada kesempatan itu ketua Koptan SS Desa Batas Mintareja S.Fil mengatakan penyerahan bantuan ini bisa sedikit membantu dalam pembangunan masjid Al Jihad.

 

"Alhamdulillah dengan berdirinya Koptan SS di Desa Batas ini bisa sedikit membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Desa Batas, dan malam ini kita dari Koptan telah memberikan bantuan, semoga bantuan yang kita berikan bisa di manfaatkan untuk pembangunan Masjid Al Jihad ini," kata Mintareja.

 

Dalam agenda mengikuti acara Isra Mi'raj banyak yang bisa di ambil hikmahnya bagi ummat Islam, salah satunya perintah melaksanakan sholat lima waktu.

 

"Walaupun acara Isra Mi'raj ini di peringati secara 
seremonial, namun ada makna historis yang terkandung  di dalamnya, termasuk perintah  ibadah Sholat, karena Sholat adalah tiang agama dan pada waktu sholatlah kita sebagai hambanya bisa berkomunikasi dengan Allah SWT," ucapnya mengakhiri.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex