Andi Mashadiyat : Pelra Riau-Kepri Siap Dukung Program Pemerintah

Ahad, 27 Februari 2022 - 15:03:32 WIB
Share Tweet Google +

RIAUKEPRI, CATATANRIAU.com | Usai pelantikan pengurus DPD Pelra provinsi Riau-Kepri, dan pengurus DPC Pelra Se provinsi Riau-Kepri pada Sabtu 12/2/2022 di hotel Planet Holiday kota Batam.

 

Ketua DPD Pelra terpilih Andi Mashadiyat didampingi sekertaris DPD Pelra Riau-Kepri, Dr (c) Triyana Syahfitri, SH,MH, Dalam konferensi pers Sabtu malam lalu, menyatakan siap menjalankan berbagai program demi kemajuan Pelra kedepannya. Saat di wawancarai juga mereka menyampaikan akan melakukan perbaikan dalam kegiatan Pelra, khususnya untuk dua provinsi tersebut, Riau dan Kepri.

 

Saat di wawancarai lebih lanjut, Andi Mashadiyat melalui sambungan seluler kepada catatanriau.com mengatakan bahwa program 100 hari kedepannya akan membenahi struktur DPD dan DPC Pelra di Kepri maupun di Riau serta akan beraudiensi ke Pekanbaru untuk membicarakan program Pelra kedepannya bersama pemerintah provinsi Riau.

 

Pelra juga siap mengikuti program pemerintah untuk membangkitkan ekonomi maritim yang pada dasarnya apapun yang di lakukan oleh Pelra pemerintah sudah mendukung penuh segala kebijakan yang di buat oleh pelra pelra, jadi kepala daerah maupun instansi terkait harus mendukung program Pelra khususnya masalah subsidi bahan bakar"tambahnya.

 

Lanjut dikatakannya untuk kedepannya Pelra akan membangun pelabuhan dibeberapa titik oleh DPD maupun DPC yang berlokasi di Kepri maupun di Riau.

 

Untuk melaksanakan program yang akan di laksanakan nantinya Pelra akan membentuk KOPELRA ( Koperasi Pelayaran Rakyat berharap semua yang terlibat dan dapat mendukung, tutupnya.***


Muhji



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex