Keakraban Salah Satu Anggota DPRD Dengan Para Jurnalis

Sabtu, 26 Februari 2022 - 13:05:48 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Jalin Keakraban bersama Jurnalis yang bertugas di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Mulyadi Siregar yang kerab disapa Pak Mul tampak kedekatan yang luar biasa di perlihatkan oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Rohul ini.

 

Yang lebih menariknya, Mulyadi bersama para Jurnalis bertemu tanpa sengaja di salah satu tempat Warung Kopi “Alfian top”, di Lingkungan Pasar Lama kelurahan Pasir Pengaraian kecamatan Rambah, kabupaten Rohul. Sabtu (26/02/2022).

 

Mulyadi Siregar adalah Anggota DPRD kabupaten Rohul dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang dikenal dekat dengan Masyarakat dan merangkul para Jurnalis, Mulyadi sendiri adalah asli Putra Rohul yang tepatnya dari Desa Menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul

 

Disela Obrolannya Mulyadi mengungkapkan, Profesi kita sebagai Jurnalis ini adalah Profesi yang sangat mulia serta adalah Garda terdepan dalam penyampaian Informasi. Siapapun kita, tidak ada yang tahu nasib seseorang di masa depannya.

 

”Hari ini saya duduk sebagai Anggota DPRD , kemungkinan untuk kedepannya rekan-rekan kita Jurnalis ini ada yang menjadi bernasib sama seperti saya menjadi wakil rakyat pejuang Aspirasi dan Harapan yang dicita-citakan,” ujarnya dengan nada rendah.

 

Dalam obrolannya Anggota DPRD Rohul ini juga berpesan, jadilah Jurnalis Profesional yang mengedepankan penyampaian informasi yang serta menjadi sahabat dengan rakyat di manapun berada serta ikuti kode etik dan UU pers.

 

 “Kita ini sama saja, sama-sama rakyat, saya ini duduk sebagai Anggota DPRD bukan karena saya hebat, akan tetapi karena kita berasal dari Rakyat,” ucapnya sambil mengakhiri.

 

Sementara itu salah satu jurnalis yang ada pada saat ngobrol bareng bersama Anggota DPRD ini memberikan kesan yang baik terhadap Anggota DPRD Rohul dari Fraksi PAN ini.

 

"Mudah-mudah nantinya Pak Dewan kita ini dalam jenjang politik nya bisa lagi untuk duduk di legislatif untuk Priode berikutnya, dan apa yang di sampaikan beliau tentang jurnalis menjadi masukan bagi kita yang berprofesi sebagai jurnalis," katanya.

 

"Kita juga sebagai rekan jurnalis jarang ada pejabat yang datang menyambangi kita pada saat minum  di warung kopi, tapi Pak Mulyadi ini tanpa kita undang tanpa kita sapa dia datang sendiri dan bergabung dengan kita, dari kejadian seperti ini kita bisa menilai kerendahan hati seseorang bila sudah menjadi pejabat," tambahnya.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex