Bekerjasama Dengan Puskesmas Minas, Urdokkes Polres Siak Laksanakan Vaksinasi Masal di Minas

Kamis, 24 Februari 2022 - 11:02:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi terhadap masyarakat baik itu dosis 1, 2 dan 3 Urdokkes Polres Siak melakukan kerjasama dengan pihak Puskesmas Minas dalam melaksanakan vaksinasi massal untuk semua jenis vaksin dan semua dosis, di Puskesmas Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (24/02/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam giat itu, Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, Kepala Puskesmas Minas Hj Dr Hidayati Jasri, beserta sejumlah personil Polres Siak Polsek Minas dan pihak kesehatan Puskesmas Minas serta peserta vaksinasi.

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH menjelaskan, Vaksinasi ini digelar sebagai langkah percepatan Vaksinasi, khususnya di wilayah Kecamatan Minas, dan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

 

"Untuk menjaga kelancaran vaksinasi, sejumlah personil Polsek Minas kita kerahkan untuk pengamanan dalam giat ini," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

Sementara itu Kepala Puskesmas Minas Dr Hidayati Jasri, ketika diwawancarai oleh wartawan media ini ia menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Urdokkes Polres Siak dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

 

"Sebab saat ini kita sedang melakukan upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat yang belum divaksin, baik itu paksin pertama, kedua  dan seterusnya. Jadi saya mengajak seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi dan tetap menjaga Prokes Covid-19, karena bagaimanapun juga saat ini kasus Covid-19 masih cukup tinggi," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex