Polemik Siapa Yang Akan Menjadi Plt. Ketua KONI Kabupaten Kampar

Rabu, 23 Februari 2022 - 19:54:17 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pasca ditetapkannya ketua KONI Kampar Surya Darmawan sebagai tersangka oleh kejaksaan tinggi Riau, maka terjadi kekosongan tampuk pimpinan KONI Kampar, sehingga akhir-akhir ini muncul riak-riak kecil wacana siapa yang pantas jadi Plt ketua KONI Kampar.

 

Polemik kecil namun riaknya cukup besar tentunya akan berpengaruh terhadap kelangsungan roda organisasi. Persoalan tampuk pimpinan KONI Kampar semakin memanas. Sesuai AD/ART KONI, yang bisa menjadi Plt ketua KONI hanya ada pada unsur pimpinan KONI saja, yang mana dari empat orang unsur pimpinan KONI Kampar yang ada , masing-masing memiliki peluang yang sama untuk menjabat sebagai plt.ketua KONI Kampar.

 

 Kita berharap dalam memilih dan menunjuk siapa yang pantas dan patut mengemban tugas sebagai plt ketua KONI Kampar  nantinya  harus  punya konsep yang jelas dan terukur serta mampu bekerja sebagai leader untuk memajukan olahraga di Kampar, yang mana dalam waktu dekat ini akan Kampar akan  menghadapi event Porprov di kabupaten Kuansing pada Oktober 2022 nanti,ujar Putra Budiman,SE selaku  sekretaris cabor Angkat Besi (PABSI) kabupaten Kampar kepada awak media ,Rabu 23/2/2022 disalah satu cafe di kota Bangkinang.

 

"Kita harus ikuti aturan yang ada , sebagai PH KONI Kampar kita bersama berharap setelah ada hasil koordinasi KONI Kampar dengan KONI provinsi,maka segera dilaksanakan pleno KONI Kampar bersama seluruh PH KONI Kampar,saat pleno itu nantinya kita bisa bersama-sama untuk menetapkan Plt ketua KONI Kampar",ujar Putra.

 

Terakhir putra yang juga merupakan politisi partai Hanura Kampar ini berharap,yang menjabat plt  ketua KONI Kampar nanti diberikan amanat maksimal 6 bulan utk menjalankan roda organisasi ,namun kita berharap dalam dua bulan paling lama Plt ketua KONI Kampar sudah bisa serta mempersiapkan dan melaksanakan Musyorkablub KONI Kampar untuk memilih ketua definitif KONI Kampar  melanjutkan sisa masa jabatan ketua KONI yang lama. ( Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex