Gelar Vaksinasi Akbar, Polres Siak Berikan Sembako Kepada Lansia

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:23:25 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Vaksinasi Akbar Polda Riau dan seluruh Polres jajaran digelar Selasa (22/2/2022).

 

Polres Siak dipusatkan di Kecamatan Kandis tepat nya di Kelurahan telaga samsam. 

 

"Hari ini kita siapkan dua ribu dosis vaksin baik untuk vaksinasi pertama, kedua dan juga ketiga atau booster", Ucap AKBP Gunar disela kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi.

 

AKBP Gunar menjelaskan bahwa pada kegiatan ini Polda Riau dan Polres Siak juga membagikan ratusan sembako kepada lansia yang mengikuti vaksinasi. 

 

"masyarakat tampak berbondong-bondong ikut kegiatan ini. Mereka antusias, terlebih ada sembako yang kita siapkan untuk para lansia".

 

Dilokasi vaksinasi Kapolres Siak didampingi Bupati Siak Alfedri dan Dandim 0322/Siak Letkol Inf.M.Faisal Efendi mengikuti Vidio Conferrence bersama Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang melakukan Interaksi langsung ke beberapa wilayah Kabupaten / Kota  terkait pelaksanaan Vaksinasi serentak hari ini. 

 

" Pak Kapolda langsung berinteraksi mendengarkan laporan dari beberapa daerah yang melaksanakan vaksinasi" Ucap AKBP Gunar.

 

Kapolres Siak tersebut juga berpesan agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Siak yang belum divaksin agar segera vaksin dan tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan. 

 

" Pak Kapolda Riau menekankan bahwa dua variabel penting dalam menangkal Covid - 19 ,perketat protokol kesehatan dan percepatan laju vaksinasi, mari bersama sama bekerjasama menuju Covid punah, bersama kita kuat _Together We Are Strong_ ", Tutup AKBP Gunar.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex