Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi ST menerima ambulance dari Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Ahad 20 Februari 2022 di Pekanbaru

DPW PKB Riau Serahkan Ambulance Ke DPC PKB Pelalawan Fasilitas

Ahad, 20 Februari 2022 - 23:25:34 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | DPC PKB Pelalawan mengapresiasi Kegiatan launching penyerahan  Ambulance dan bus yang di taja oleh DPW PKB Provinsi Riau. Hal ini setelah DPC PKB Pelalawan menjadi salah satu penerima ambulance darat yang di berikan pada Ahad (20/2/2022) di kantor PKB Riau di Pekanbaru.

 

Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi STp mengatakan DPC PKB Kabupaten Pelalawan menjadi salah satu penerima ambulance darat. Merasa terbantu untuk membantu masyarakat  untuk mobilisasi kesehatan. Jadi kalau ada masyarakat membutuhkan ambulance bisa hubungi DPC PKB Pelalawan dan DPC PKB Pelalawan siap melayani masyarakat.

 

"DPC PKB Pelalawan mengapresiasi DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau dipimpin Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mengalokasikan ambulans darat sebanyak Enam unit untuk masyarakat Indragiri Hilir, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Kampar dan Pekanbaru. Dan satu unit ambulance air untuk Inhil," ungkap Ketua DPC PKB Pelalawan yang akrab disapa Tengku Jeri. 

 

Dikatakan Tengku Jeri, "Ambulance  sangat penting sekali untuk membantu masyarakat khususnya kader PKB didaerah daerah seperti di Pelalawan. Untuk itu,  kita sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, karena ini sangat membantu masyarakat  untuk mobilisasi kesehatan, jadi kalau ada masyarakat membutuhkan ambulance. DPC PKB Pelalawan  siap melayani masyarakat,"  katanya dengan senang.

 

Disampaikan Tengku Jeri, bahwa
Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid SPd yang juga anggota DPR RI
 mengatakan PKB menargetkan 30 unit ambulans yang akan disebar di Riau. Juga akan ada Bus  fasilitas yang ada di PKB yang akan dapat di mamfaatkan masyarakat.

 

"Kita ucapkan terima kasih kepada ketua Abdul Wahid, ambulance ini pasti sangat berguna bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan " beber Tengku Jeri.****


E P



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex