Halal Bi Halal Dan Pelantikan IKKS, Bupati Kuansing Hadir Di Tualang.

Senin, 09 Juli 2018 - 13:56:29 WIB
Share Tweet Google +

 

 

SIAK-TUALANG- Senin, 09/07/2018. Bertempat di Jalan Hang Tuah KM.3 Perawang Di Sebuah Lapangan Warga, IKKS (Ikatan Keluarga Kuantan Singingi) Kecamatan Tualang,Kabupaten Siak, Riau. Pada Hari Ahad (08/07/2018) Sekira Pukul 13:00 WIB  Gelar Acara Halal Bi Halal, Yang mana kegiatan ini Sudah di Taja oleh IKKS Tualang Setiap Tahun Selepas Hari Raya Idul fitri, Namun dalam Halal Bi Halal kali ini tampak berbeda dari Tahun-tahun Sebelumnya yang mana Dalam kegiatan kali ini IKKS Kecamatan Tualang Sekaligus Melantik Pengurus Yang Baru Priode 2018-2020.


Tampak Hadir disana Jajaran Forkopimda Kabupaten Kuantan singingi Dianto Mampanin, Selaku Sekertaris daerah kabupaten Kuansing yang mana peran beliau mewakili atas berhalangan-nya Bupati Kuansing H.Mursini. Dan Tampak mendampingi-nya  Forkopimda Kabupaten Siak di Hadiri oleh Drs.Alfedri.M.Si Selaku wakil bupati Siak.

 

"Tentunya kita senang dengan kegiatan serupa ini,Siak banyak memiliki Potensi Wisata seperti Tour The Siak dan berbagai wisata lainnya,termasuk Istana Siak setiap tahunnya mengalami peningkatan pengunjung,tentu dengan berbagai keragaman suku daerah yg berada kabupaten Siak  di Kecamatan Tualang khususnya, sangat lah perlu menjaga keharmonisan Antar Ormas  demi terwujudnya Program Pemerintah yang diharapkan, dan selamat kepada ketua panitia yang sudah melaksanakan acara ini dengan baik dan sukses ,dan ucapan selamat kepada seluruh pengurus IKKS terpilih semoga bisa menjalankan tugas-tugas keorganisasian ini dengan baik dan benar." Papar Drs.Alfedri.M.Si Dalam Sambutannya.

 

Senada Dengan Alfedri, Dianto Selaku Sekda Kabupaten Kuansing juga mengucapkan selamat dan sukses  kepada pengurus yang sudah dilantik, beliau juga menghimabau Agar menjadi Masyrakat Siak dari Kuansing yang ikut serta membangun, dan ia pun berharap kepada kaulamuda Kuansing untuk bisa Menjadi Terdepan  dalam hal apapun, dan bersinergi dengan pemerintah kab Siak. Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan permohonan maaf dari bupati kuansing sekaligus mengucapkan Minal Aidin walfaidzin kepada seluruh masyarakat Kuansing yang ada di Kabupaten Siak. 


"Tentunya Kami berharap, kalaupun berkesempatan melalui pak Wabup  kepada masyrakat siak  berpesan hadir dan kunjungi  festival pacu jalur yang menjadi tradisional dan oven internasional di Kuansing." Imbuhnya dalam Kesempatan itu.


Adapun Yuhendrizal Selaku ketua Panitia IKKS kepada CATATANRIAU.COM  ia katakan. 

"Ya kami selaku ketua panitia juga mengucapkan selamat dan sukses terhadap pelantikan IKKS ini dan juga tentunya kami tak lupa mengucapkan Rasa terima kasih kepada bapak bupati Kuansing beserta pejabat kecamatan dari Kuansing juga yang turut hadir sekitar 30 orang. Dan tak lupa juga terimakasih kepada bapak wabup Siak Atas kehadiran dan sufordnya terhadap kegitan kita ini, dan kami pun atas nama panitia meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika mana ada kekurangan-kekurangan yang kami buat. Dan kedepannya kita akan berusaha memperbaikinya." Tutup Yuhendrizal kepada CATATANRIAU.COM  di Perwang. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex