Perguruan Muhammadiyah kec.Tualang Raih segudang Prestasi Dan Akan Terus lakukan pembenahan Program

Senin, 11 Juni 2018 - 17:46:45 WIB
Share Tweet Google +

 

 

TULANG- Perguruan Muhammadiyah kecamatan Tualang,Kabupaten Siak, Riau. Yang beralamatkan di Jalan Lintas Minas-Perawang Kilometer 6, Berniat akan lebih meningkatkan program-program mutu unggulan  dalam sekolah tersebut untuk kedepannya,  baik itu di tingkat SD, SMP Maupun SMK-nya, Apalagi Sekolah swasta Nasional milik Yayasan Muhammadiyah itu tahun ini Untuk pelajar Tingkat Sekolah Dasar (SD)-Nya Mampu meraih segudang prestasi,  Hal ini Di ungkapkan oleh Armadi.SE Selaku  Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Tualang Kepada Media ini. Senin, 11/06/2018.

 


"Dalam rangka pembenahan mutu kita,di perguruan Muhammadiyah mengambil atau melakukan beberapa langkah termasuk mengevaluasi Guru-guru, kemudian memberikan ruang untuk peningkatan kualitas guru, selanjutnya juga kita membuat tim untuk pendidikan unggulan atau extra kurikuler unggulan, kita ambil ada empat pertama Bahasa inggris, Bahasa Arab,Tahfiz dan muhadarah." Terang Pimpinan Cabang Muhammadiyah itu.


Dikatakan Armadi bahwa pihak sekolah akan terus berupaya meningkatkan mutu fasilitas dan evaluasi  Kurikulum  sekolah Muhammadiyah  tersebut. 


"kita juga mengupayakan melengkapi fasilitas, dari langkah-langkah yang kita lakukan kita juga mengevaluasi kurikulum,Alhamdulillah saat ini dengan kita sudah startup melakukan pembenahan itu beberapa prestasi sudah mulai bermunculan termasuk kita ranking terbaik pertama untuk di kecamatan Tulang untuk nilai ujian Sekolah Dasar (SD). selain itu juga beberapa bidang mata pelajaran olimpiade kita juga sudah bisa masuk ke provinsi, tentu ini kita harapkan bisa diikuti juga di tingkat SMP dan SMK-nya, itu yang kita harapkan. Karna memang kebetulan saat ini yang di ukur ataupun yang diperlombakan masih untuk Sekolah Dasar." Terang Armadi lagi.

 


Lebih jauh Armadi paparkan tentang harapannya terutama kepada pihak pengajar (Guru-red) Di perguruan Muhammadiyah tersebut.


"Kita berharap tentunya guru juga bisa menjalankan fungsi-fungsinya sebagai pendidik mengajar dan melatih, tentu bisa di jadikan modal oleh siswa-siswi kita, maka yang pertama itu kita jaga kita kawal kualitas guru termasuk Etiututnya, baru kita bisa transfer kepada pelajar, kita berharap tentu lulusan dari perguruan Muhammadiyah ini baik SD,SMP maupun SMK-nya jadi anak didik yang berkarakter,kemudian disamping pengetahuannya bagus tapi tentu nilai-nilai Agama-nya dia juga harus lebih baik daripada sekolah-sekolah Lain,itu yang kita harapkan." Tutup Armadi.SE kepada CATATANRIAU.COM  Selaku Pimpinan cabang Muhammadiyah kecamatan Tualang.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex