Kusman Jaya Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 - 06:52:49 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Ditengah ia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak, tak lantas membuat ia lupa dalam rasa berbagi bersama anak yatim. Yang mana hampir setiap tahunnya ia selalu melakukan hal tersebut. Maka pada Ahad Sore (9/6), Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya dari fraksi partai PKS ini melakukan buka puasa bersama dan berbagi bersama puluhan anak yatim piatu dari berbagai pengajian.

 

Hadir dalam acara tersebut H. Kusman Jaya beserta istri, Daikamtibmas, jajaran pengurus MUI Kecamatan Kandis, tokoh masyarakat serta anak yatim dan juga tamu undangan lainnya.


"Alhamdulillah pada tahun ini, kita kembali berbagi dengan anak yatim melalui acara buka puasa bersama. Saya berharap, apa yang bisa kita berikan, membawa manfaat bagi mereka. Semoga apa yang kami dapatkan ini, bersih dan halal yang kami makan setelah membayar zakat harta dan berbagi dengan anak yatim ini,"ujar H. Kusman Jaya kepada media ini.

 

Sementara itu menurut Ketua Pengurus Harian MUI Kecamatan Kandis Safar mengatakan bahwa dengan berbagi dengan anak yatim, apa yang kita dapatkan adalah pahala yang sangat besar. "Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak H Kusman Jaya yang telah berbagi dengan anak-anak yatim. Semoga apa yang beliau berikan ini, membawa hikmah bagi mereka sekeluarga,"katanya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian paket kepada anak-anak yatim dan juga buka puasa bersama dirumah kediamannya. Semoga hal ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex