Agustiawarman.SH Gelar Buka Bersama Dan Santuni Beberapa Orang Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 - 06:49:51 WIB
Share Tweet Google +

 


MINAS- Dalam Rangka Menyambut Datangnya Hari Raya Idul fitri 1439.H. Agustiawarman.SH Yang diketahui selaku Wakil ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak  Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 4, Gelar acara Buka bersama Sekaligus menyantuni beberapa Anak Yatim yang ada di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Pada hari Ahad, 10/06/2018.

 

Acara Ini dikatakan Agustiawarman sudah Di Taja setiap tahunnya di bulan Ramadhan, Sebagai mana pada  tahun ini kembali diselenggarakan di Rumah Makan Gunung Tigo Jalan Yos sudarso Km.25 Minas Jaya.


"Hari ini kita mengadakan Acara Buka bersama Antar Kader PAN dan Simpatisannya Sekecamatan Minas ini, hal ini tentunya  bertujuan untuk Mempererat tali silaturahmi Terutama di bulan baik seperti ini, Apalagi kan lebaran tinggal menghitung hari, mana tau Idul fitri nanti kita tidak bertemu lagi karna mungkin ada yang pulang ke kampung halamannya maka disinilah kesempatan kita untuk bersilaturahmi sekaligus Bermaaf-maafan." Terang Anggota Dewan itu Kepada CATATANRIAU.COM 


Dalam kesempatan itu Tampak Agustiawarman.SH Juga tak lupa mengundang dan menyantuni beberapa orang Anak Yatim piatu yang ada di Kecamatan Minas.


"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita juga menyantuni 20 Orang Anak Yatim piatu, ya sebagai mana kita ketahui Anak Yatim ini kan tanggung jawab kita bersama selaku umat Muslim, kitalah sebagai pengganti orang tua bagi mereka, Jadi kalau bukan kita yang memperhatikan mereka siapa lagi." Paparnya Lagi.


Dikatakan Agustiawarman  bahwa beberapa hari sebelumnya beliau juga sudah membagikan beberapa paket lebaran berupa sembako kebutuhan lebaran maupun untuk berbuka puasa. 


"yah kemarin juga kita sudah serahkan paket lebaran kepada masyarakat gang Taqwa Minas Jaya, dan semua kegiatan yang kita selengarakan ini adalah agenda tahunan kita yang setiap tahunnya sudah kita adakan sejak dulu. Dan harapan kita tentunya kegiatan ini Insya Allah akan senantiasa kita adakan di setiap Tahunnya, dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi dan semoga walaupun hanya sedikit dapat bernilai ibadah di sisi Allah Ta'ala Aamiin." Tutur Agustiawarman.SH kepada CATATANRIAU.COM di rumah makan gunung Tigo. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex