Anggota DPRD Kabupaten Rohul Tinjau Langsung Korban Banjir Padang Lawas

Jumat, 07 Januari 2022 - 22:31:51 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Salah satu anggota DPRD Kabupaten Rokan hulu (Rohul) Mulyadi Siregar dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan peninjauan lokasi bencana alam banjir sekalian menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban terdampak banjir di dua desa di Kecamatan Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas, Sumut, Jum'at (07/01/2022).

 

Mulyadi mengatakan selain untuk meninjau lokasi banjir dia juga ikut serta untuk menyalurkan bantuan dari posko peduli banjir Rohul yang sudah hampir tiga hari belakangan ini mendirikan posko di taman kota. 

 

"Selain untuk menjumpai para warga korban banjir kita juga di percaya oleh panitia posko peduli banjir Rohul untuk ikut menyalurkan bantuan dari warga masyarakat Rohul," Katanya.

 

Ia juga berharap kepada warga agar selalu bersabar dalam mengahadapi musibah ini.

 

"Semua ini tentu adalah cobaan yang sangat berat untuk kita hadapi bersama.Tetapi dibalik semuanya itu tentu ada makna yang sangat baik dan penting bagi kita, termasuk saudara-saudara yang baru saja dilanda banjir di Desa Tamiang dan Desa Tanjung Berani di Kecamatan Lubuk Sutam," ujarnya.

 

Menurut dia, bantuan tersebut semata-mata bentuk dari keprihatinan atas bencana alam yang baru saja terjadi di dua desa Kecamatan Lubuk Sutam Padang Lawas.

 

Kehadiran Anggota Dewan dari Kabupaten Rohul ini di sambut langsung oleh Plt.Bupati Padang Lawas yang di dampingi oleh Sekda Padang Lawas.

 

Plt. Bupati Padang Lawas mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari salah satu Anggota DPRD Rohul yang juga sudah ikut serta dalam penyerahan bantuan dari masyarakat Rohul.

 

"Tentunya tidak ada yang bisa kita ucapkan selain terima kasih banyak atas kunjungan dari salah satu Anggota DPRD Rohul untuk meninjau langsung warga kami yang terkena musibah," ucap Plt. Bupati Padang Lawas.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex