Ketua DPW Pujakesuma Riau Anton S, Bersilaturahmi Dengan Ketua DPW GM Sujarwo SM

Kamis, 06 Januari 2022 - 18:38:15 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau Anton S, didampingi Wakil Ketua 2 Haryanto, Sekretaris Wilayah Budiman S Dalimunthe S.H dan Wakil Bendahara Wilayah Supirman, mereka melakukan silaturahmi dengan Ketua Generasi Muda (GM) dalam rangka memberikan mandat GM Pujakesuma Provinsi Riau, dan pengembangan organisasi Pujakesuma lima tahun kedepan di Provinsi Riau, Kamis (06/01/2022) sekira pukul 14.26 WIB siang tadi.

 

Silaturahmi yang diselenggarakan di Perawang tersebut,  atau tepatnya dikediaman ketua Pujakesuma Riau Anton S, tampak penuh keakraban, dan tampak dihadiri oleh Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Siak Abdul Rohim.

 

Ketua DPW Pujakesuma Riau ANTON, S dalam pertemuan tersebut ia menjelaskan, "bahwa perlunya silaturahmi ini untuk mengucapkan selamat bertugas kepada MAS SUJARWO S.M selaku Ketua  Generasi Muda (GM)Pujakesuma Provinsi Riau, Untuk menjalankan amanah yang telah diberikan oleh ketua (GM) Drs.Syaiful Syafri, MM," jelas Anton S.

 

Tak hanya itu, Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau Anton S juga menginginkan kepada Sujarwo S.M agar mengembangkan GENERASI MUDA PUJAKESUMA diseluruh kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau. 

 

"Karenanya kami berharap GM Pujakesuma bisa memberi dukungan terbaik untuk percepatan kedua rencana ini, sekaligus GM Pujakesuma sudah harus menunjukkan gerakan inovasinya untuk pengembangan ekonomi kreatif," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex