Personil Polsek Minas Patroli Antisipasi Kriminalitas dan Sosialisasi Prokes Covid-19

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:08:38 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Minas melakukan kegiatan Patroli ditempat keramaian dan objek Vital serta Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Minas guna antisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan Tindak Pidana lainnya serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (06/01/2022).

 

"2 orang personil dikerahkan dalam giat ini diantaranya BRIPKA SAJIMIN

Dan AIPDA MUHARLIS," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

 

Dijelaskannya, adapun tempat keramaian serta obyek vital yang telah dilakukan patroli dan hasil pelaksanaan sebagai berikut :

 

1. Bank Riau Kepri Minas.

2. Bank BRI Minas.

3. Swalayan Indomaret Minas.

4.Toko Mas Garuda Minas.

5. SD Negri 009 Minas.

6. SPBU Jl.Yos Sudarso KM 40 Minas.

 

"Dengan adanya patroli ini tentunya hasil yang diharapkan agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Kemudian juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan antipasi terjadinya perampokan dan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Minas," ujarnya.

 

Lanjutnya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

 

"Kiita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas, Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 10.45 WIB dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex