Kapolsek Minas Hadiri Serah Terima Jabatan Penghulu Kampung Minas Timur

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:02:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) penghulu terpilih hasil Pilpung tahun 2021 di wilayah Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas,  Kabupaten Siak, Riau, bertempat di aula kantor Kampung Minas Timur, Kamis pagi (06/01/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI dan para perangkat Kampung, Bapekam, Kepala Dusun, ketua RK, RT, beserta sejumlah tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

 

Adapun yang melaksanakan Sertijab Penghulu Kampung Minas Timur tersebut ialah dari Hj Elfira S Sos yang sebelumnya menjabat selaku Pj Penghulu, kini digantikan oleh Samsul Anuar selaku Penghulu terpilih Kampung Minas Timur dan telah dilantik pada (29/12/2021) lalu oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSI untuk Periode 2021 - 2027 mendatang.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Pilpung yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Minas. Dan berharap agar Penghulu Kampung terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai khususnya di Kampung Minas Timur tersebut.

 

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Minas mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Pilpung yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Minas, serta selamat bertugas untuk Penghulu Kampung terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Kata Kapolsek.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex