Danramil 06 Kateman Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Klinik PSG

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:33:01 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Komandan Koramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko melaksanakan kegiatan Pendampingan Serbuan Vaksin jenis Coronavak dosis 2 sebanyak 125 Vial untuk 250 orang masyarakat umum di klinik PSG didesa Air tawar kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir Provinsi Riau.Selasa(04/01/2022).

 

Kegiatan terlaksana atas kerjasama Koramil 06 Kateman dengan Klinik PSG dan Tim Puskesmas sungai Guntung, dalam rangka percepatan herd immunity.

 

Menurut keterangan Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan kita laksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan jalan Vaksinasi Covid – 19 jenis Coronavak untuk masyarakat umum dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

 

“Pendampingan ini dilaksanakan agar jalannya pemberian vaksin kepada masyarakat umum berjalan lancar, tertib dan aman, karena kegiatan vaksinasi bertujuan untuk mempertebal tubuh, serta memperkuat kekebalan tubuh untuk mencegah dari tertular virus covid 19 serta memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.” kata Danramil.

 

Lanjut Kapten Inf Iwan Andoko menambahkan dengan diberikannya vaksin ini, diharapkan masyarakat umum dapat tumbuh kembang dengan sehat dan tidak mudah terserang virus covid 19,"Tutupnya.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex