Kopda Al Alim: Warga Harus Tetap Memakai Masker Diluar Rumah

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:05:38 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Babinsa Hibrida Mulya dan Sumber Jaya Kopda Al alim Melaksanakan komsos dengan Warga diwarung warung kopi dan sosialisasi tentang memakai masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang bertempat di Kecamatan Kateman,Kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Selasa(04/01/2022).

 

Babinsa Melaksanakan Komso Sekalian Mensialisasi pemakaian Masker tersebut merupakan wujud nyata Aparat teritorial ( Babinsa) sebagai upaya ikut serta dalam pencegahan dan mematikan Penyebaran Virus Covid -19 di lingkungan Masyarakat salah satunya dengan penggunaan Masker.

 

Kopda Al alim menyebutkan, sosialisasi yang masif akan membuat masyarakat lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Misalnya, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hingga soal larangan berkerumun. Hal itu untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19. “Kalau sosialisasi ini betul-betul bisa kita lakukan secara masif, saya yakin kurva betul-betul bisa kita turunkan.

 

Oleh karenanya, perubahan perilaku akan menjadi kunci optimisme dalam menghadapi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex