Kapolres Siak Dan PLT Bupati Siak Tinjau Pos PAM Lebaran

Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:34:09 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Hari ini Sabtu (9/6) Plt. Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si dan KapolresSiak AKBP Ahmad Dafid SH Sik mengunjungi Pos PAM Lebaran yang terletak di km. 75 Kelurahan Telaga Sam-Sam Ahad. Kehadiran Plt. Bupati Siak dan Kapolres Siak tersebut  disambut hangat oleh Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM dan Danramil Kandis Kapten Imam Karmani. Kehadiran Kapolres tersebut bertujuan untuk memantau dan memastikan kalau semua proses pemantauan berjalan lancar.

 

"Kita hari ini kita bersama para Kasat melihat langsung Pos PAM Lebaran. Dan Alhamdulillah, sejauh ini semua perlengkapan dan juga arus lalu lintas berjalan lancar. Nah, kita harapkan nih, agar kondisi ini nantinya sampai kepada hari terakhir arus balik,"ujar Kapolres Siak kepada media ini. 

 

Sementara itu, menurut Plt Bupati Siak Drs.H. Alfedri M.Si mengatakan diharapkan semua perjalanan mudik dan balik bisa berjalan lancar. 

 

"Kita sudah melakukan koordinasi kepada semua, agar melakukan pemantauan arus mudik dan balik. Kita berharap pada tahun ini, Laka yang terjadi bisa jauh lebih minim. Namun saya berpesan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dalam berkendara,"katanya.

 


Kunjungan Plt Bupati Siak dan Kapolres Siak tersebut berlangsung lebih kurang 2 jam. Kapolres Siak juga dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan bagi Pos PAM Lebaran tersebut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex