Gelar Rapat Evaluasi Pembangunan di Pemkab Inhil Tahun 2021

Senin, 03 Januari 2022 - 20:20:15 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Evaluasi pembangunan TA 2021 dan Penyerahan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2022, serta Laporan Fisik dan Keuangan APBD, DAK Fisik, DAK Non Fisik dan Tugas Pembantuan Tahun 2021, Senin (3/1/2022) di Gedung Engku Kelana. 

 

Rapat dipimpin langsung Bupati Inhil, HM Wardan, didampingi Sekda H. Afrizal juga turut dihadiri Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Camat di Lingkup Pemkab Inhil. 

 

Dalam laporan yang disampaikan Asisten II H. Mukhtar T menyampaikan, dari rekap realisasi fisik dan keuangan tahun 2018-2021, progres APBD Inhil pada tahun 2021 meningkat dari tahun-tahun sebelumnya mencapai angka 94,37 persen untuk progres fisik, dan 87,72 persen untuk progres keuangan.

 

 

Bupati Inhil HM Wardan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pencapaian progres tersebut, "Tentunya progres tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak untuk menuju Inhil yang lebih baik. 

 

Bupati HM Wardan juga mengingatkan dengan tidak seimbangnya capaian progres fisik dan progres keuangan yang masih menyisakan selisih sekitar 6 persen, Ia berharap tidak terjadi lagi di tahun 2022, dan dapat berjalan lancar. 

 

"Saya berharap kepada OPD agar dapat melengkapi berkas-berkas yang diperlukan, jangan ada lagi permasalahan-permasalahan yang berulang-ulang seperti pada tahun sebelumnya," tutup Bupati HM Wardan.***


Hendrik



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex