Sertu J Pasaribu Sebut, Hari Ini Ada 60 Orang Warga Yang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Senin, 03 Januari 2022 - 18:10:34 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Babinsa Koramil 06 Kateman Sertu J Pasaribu melaksanakan Pendampingan Vaksin Prizer Dosis 1 dan Dosis II Sebanyak Vial untuk 60 orang masyarakat dikantor Polsek Kateman , Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Senin (03/01/2022).

 

Adapun tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

 

Sertu J Pasaribu mengatakan, kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

“Pengamanan dan Pendampingan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Sertu J Pasaribu.

 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Kateman,"Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex