AWAL TAHUN 2022 POLSEK MINAS BERSAMA STAKE HOLDER TERKAIT DORONG CAPAIAN VAKSIN

Senin, 03 Januari 2022 - 10:36:26 WIB
Share Tweet Google +

MINAS, CATATANRIAU.com | Memasuki awal tahun 2022 Polsek Minas, Koramil Minas dan Puskesmas Minas dorong capaian vaksin Kecamatan Minas, Personel Polsek Minas bergabung bersama Koramil Minas serta Puskesmas Minas ikut serta mengajak masyarakat dengan cara langsung turun  kejalan Lintas didepan Pos PPKM Covid-19 Pasar Minas Jl. Yos Sudarso Km. 30 Minas, sekaligus melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Minas, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Senin (03/01/2022) Pagi.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH dan anggota Polsek Minas juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

 

"Ayo semua warga ikut vaksin, Semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa segera terwujud Herd Immunity diwilayah Kecamatan Minas", ujarnya.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex