Sertu J Pasaribu Melaksanakan Gakplin ke Warung-warung

Ahad, 02 Januari 2022 - 12:45:30 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Sertu J Pasaribu Babinsa Koramil 06 Kateman, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pemuda tepatnya di Desa  Tanjung Raja, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Minggu (02/01/2022).

 

Babinsa  menghimbau agar warga selalu memakai masker dalam menjalankan aktivitas atau saat bepergian dan saat berkumpul diwarung warung di masa pandemi Covid 19.

 

Menurut Babinsa, penggunaan masker sangat penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah-tengah masyarakat.

 

Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.

 

Tak lupa Sertu J Pasaribu juga menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.

 

Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik,” papar Babinsa.

 

Ia juga menekankan kepada para pemuda untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,”Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex