PLT Bupati Siak Kunjungi Pos Pengaman Lebaran Di Kecamatan Minas, Kandis Dan Perawang

Sabtu, 09 Juni 2018 - 11:18:09 WIB
Share Tweet Google +

 

 

MINAS- PLT Bupati Siak  H.Drs.Alfedri.M.Si beserta Forkopimda Kabupaten Siak, melakukan kunjungan dan pengecekan pos pengamanan lebaran di wilayah Kabupaten Siak,Tepatnya Di Jalan Yos sudarso Km 25 (Simpang Minas/Simpang perawang-red) Kecamatan Minas,Kabupaten Siak,Riau. Senin, 09/06/2018 Pagi Sekira Pukul 09:00 WIB 


Kehadiran PLT Bupati Siak H.Drs.Alfedri.M.Si Dalam melakukan kunjungan terhadap Pos Pengaman Lebaran itu di sambut dan di dampingi Oleh Forkopimcam Minas, H.Hendra Adi Nugrah, Kapolsek Minas Kompol H.Rekson.SH.MH, Danramil Minas Kapten Infantri Sabar.R. Beserta Dokter Yanti Kepala Puskesmas Kecamatan Minas. 

Dalam Kesempatan tersebut PLT Bupati Siak  Kepada CATATANRIAU.COM mengatakan bahwa beliau senang Dan Berharap dalam pengamanan lebaran tahun ini berjalan dengan lancar dan situasi kondisi keamanan berjalan kondusif Samapai Akhir Mudik Dan Arus Balik Lebaran  Tahun ini.

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan kunjungan untuk Posko Minas,Kandis Dan perawang. dan untuk tanggal 10 juni besok kita akan lakukan pengecekan kembali untuk posko yang di tanjung buton,sekaligus yang ada di siak didepan Istana dan jembatan Siak, Dan dalam monitoring ini kita berusaha untuk mengingatkan kepada para supir,karna tentunya kan supir-supir itu harus dalam keadaan sehat dalam mengendarai kendaraan,maka kita himbau lah mereka untuk selalu cek kesehatan maupun Tensi darahnya maupun penyakit Lainnya. Termasuk barangkali mana tau makai Narkoba,maka juga akan di tes urin tentunya, dengan harapan semunya berjalan lancar dan Aman." Papar Alfedri kepadaCATATANRIAU.COM 

Dan Alfedri  juga  berpesan, Agar  tetap Jaga kenyamanan kepada para pemudik yang hendak beristirahat atau dalam pengamanan Lalulintas.

"Disini kita mengingatkan juga kepada mereka supaya betul-betul berhati-hati dalam membawa penumpangnya, sebab tujuan orang mudik lebaran ini kan untuk lebaran dikampung halamannya, jangan sampai tak jadi lebaran pula mereka ,nah ini semua tentunya  segala upaya untuk meningkatkan setiap pengguna jalan Raya sembari kita berikan pelayanan terhadap mereka yang terbaik dan mudah-mudahan angkutan lebaran tahun ini semuanya berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan." Tutur PLT Bupati Siak Itu kepada CATATANRIAU.COM Di Pos pengamanan Lebaran Satlantas Polsek Minas. 


Pantauan CATATANRIAU.COM Di  Lokasi, Drs.Alfedri.M.Si  Juga Berbincang dengan supir Bus  Angkutan Umum Lintas Sumatera Yang kebetulan berhenti di Pos pengamanan tersebut Guna melakukan pengecekan Kesehatan terhadap Supir Bus itu, Yang di cek langsung Oleh Dokter Yanti. Bahkan Alfedri  juga masuk Kedalam Mobil Bus Menyapa Satu persatu Para penumpang Bus  yang sedang melakukan perjalanan.

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex