PT IVOMAS TUNGGAL Region Siak Gelar Bazar Minyak Goreng

Sabtu, 09 Juni 2018 - 09:58:29 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Sebanyak 6000 liter minyak goreng sawit dalam kemasan di serbu masyarakat dalam acara Bazar Minyak goreng yang dilakukan oleh PT IVOMAS TUNGGAL pada Sabtu (9/6) yang di gelar di halaman masjid raya Kecamatan Kandis. Dimana ini merupakan program perusahaan PT IVOMAS TUNGGAL dalam rangka ikut serta membantu masyarakat.

 

Dimana setiap kampung dan Kelurahan sebelumnya telah dibagikan kupon kepada warga untuk melakukan pembelian minyak murah di Bazar Minyak Goreng tersebut. Dimana setiap kemasan minyak goreng sawit berisi 900 ml. Jumlah paket yang dibagikan adalah sebanyak 3000 paket.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kapolsek Kandis melalui Panit Binmas IPTU H. Junaidi,Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, RC PT IVOMAS TUNGGAL Region Siak Septianus Harianja, PC PT IVOMAS TUNGGAL Anas Barus.


Turut hadir juga para manager seperti Andika Manager Humas PT IVOMAS TUNGGAL H. Ali,  PT IVOMAS TUNGGAL Nenggala, Dwi Nugroho Adi Manager PT IVOMAS TUNGGAL Palapa, Zam-zam Manager PT IVOMAS TUNGGAL Sei Rokan, Edi Manager PT IVOMAS TUNGGAL Ujung Tanjung, H. Kurnia Manager PT IVOMAS TUNGGAL Kandista, Agus Suhartono Manager PT IVOMAS TUNGGAL Libo, dan Julianto Manager PT IVOMAS TUNGGAL Sam-Sam.

 

"Ini merupakan sebuah komitmen perusahaan PT IVOMAS TUNGGAL dalam membantu masyarakat ditengah akan menghadapi momen lebaran yang tak lama lagi akan dijelang. Setiap satu KK mendapatkan dua punch minta goreng. Semoga ini dapat membantu masyarakat khususnya Kecamatan Kandis,"kata RC PT IVOMAS TUNGGAL Septianus Harianja kepada media ini.

 

Sementara itu menurut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu membantu masyarakat terutama dekat lebaran ini.


"Ini sebuah usaha yang baik dalam rangka membantu masyarakat. Kita berharap program macam ini tetap dilakukan untuk ikut serta meringankan beban masyarakat terutama minyak goreng,"ujarnya.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung untuk diwaktu waktu akan datang.  Karena hal ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat baik dalam membantu masyarakat.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex