Pergantian Malam Tahun Baru, Kades RTB Himbau Masyarakat Tetap Berada Di Rumah

Jumat, 31 Desember 2021 - 16:09:12 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pemdes Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) berikan himbauan bagi warga masyarakat nya untuk tetap berdiam di rumah dalam menyambut malam pergantian tahun baru serta tidak melakukan aktivitas yang mengundang kerumunan massa.

 

Hal ini di sampaikan oleh kepala desa RTB Sopian Dly saat di wawancarai oleh awak media terkait malam pergantian tahun baru.

 

"Malam nanti malam pergantian tahu baru, kami atas nama Pemdes RTB menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat RTB terutama bagi generasi muda untuk tidak melakukan aktivitas yang mengakibatkan kerumunan massa," kata Pak Kades. Jum,at (30/12/2021).

 

"Dan himbauan ini sudah kita sampaikan kepada  Kadus, RW dan RT untuk disampaikan kepada masyarakat yang ada di dusun mereka masing-masing," tambahnya.

 

Mengingat kondisi kita saat ini yang masih dalam dalam kondisi yang belum normal dari wabah Covid-19 berdoa adalah satu usaha agar wabah ini segera berakhir.

 

"Dengan doa salah satu usaha kita agar wabah ini segera berakhir, untuk itu lebih baik kita diam di rumah dan berdoa kepada yang maha kuasa agar kita semua di jauhkan dari musibah, dan musibah yang saat ini kita rasakan agar segera berakhir," ucap Kades.

 

Sopian juga menyampaikan dalam pergantian tahun nanti malam tepatnya pukul 00.00 malam tepatnya malam Sabtu tengah malam agar jangan ada masyarakat Desa RTB yang membunyikan petasan.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex