Dalam Menyambut Nataru 2022, Serda Piter Sirimba Ajak Masyarakat Taati Prokes

Jumat, 31 Desember 2021 - 12:40:45 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Melalui patroli rutin diwilayah binaanya, personil BabinsaKoramil 06 Kateman Serda Piter sirimba bersama unsur Upika kecamatan Kateman gencar ingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Hal ini guna cegah penyebaran Covid 19. Seperti di lakukan Serda Piter sirimbal Babinsa Koramil 06 Kateman melaksanakan patroli secara persuasif dalam mengingatkan warga

agar lebih tertib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

Dalam keseharianya, Serda Piter sirimba bersama Upika rekan selalu aktif keliling  wilayah binaanya tepatnya dijalan Yossudarso pelantar 1 Sungai Guntung kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau yang.Jumat (31/12/2021)dalam menyambut Nataru 2022, membangun kerjasama dan meningkatkan kepedulian masyarakat.

 

Kami sangat mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, dalam patroli kami tidak segan – segan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

 

Peran serta dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk bangkit dari virus yang mematikan ini, melalui patroli wilayah saya sering mengingatkan warga,”Ucapannya.

 

Saya selaku Babinsa memang harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar, melihat dan menyampaikan segala informasi yang berkembangan diwilayah binaanya.

 

Seperti situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, tentang percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, di harapkan melalui patroli dan Apel 3 Unsur Upika ini dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat sampai masyarakat, untuk mendukung pemerintah melalui disiplin menerapkan protokol kesehatan,”Pungkasnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex