Kapolsek Minas Dan Camat Minas Hadiri Sertijab Penghulu Kampung Rantau Bertuah

Jumat, 31 Desember 2021 - 12:06:34 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH beserta Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI dan rombongan, mereka selaku Upika Minas menghadiri kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Pengulu Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (31/12/2021) pagi, di Aula Serba Guna Kampung Rantau Bertuah.

 

"Serah terima jabatan Penghulu Kampung ini dilakukan antara bapak Ramli yang sebelumnya menjabat sebagai Pj digantikan oleh bapak Muslim Saragih selaku Penghulu yang baru dilantik oleh Bupati Siak beberapa waktu yang lalu untuk periode berikutnya," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

 

Kegiatan ini juga lanjutnya, dihadiri oleh sejumlah staf Kecamatan Minas serta tokoh masyarakat hingga perwakilan dari pihak perusahaan yang berada di wilayah Kampung Rantau Bertuah dan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.

 

"Dalam giat ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada perangkat Kampung Rantau Bertuah kemudian dilakukan juga pemberian cendra mata kepada Pj Penghulu Kampung Rantau Bertuah. Tentunya kita berharap dengan kepemimpinan bapak Penghulu yang baru dilantik ini beliau dapat memajukan masyarakat di Kampung Rantau Bertuah kemudian amanah dan bisa bersinergi dengan Polsek Minas dalam hal Kamtibmas dan lain sebagainya," imbuhnya.

 

"Kegiata berakhir pada pukul 10.56 WIB, dan selama kegiatan berlansung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tutupnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex