Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu Iptu Asril S Sos MH Rutin Gelar Jum'at Barokah

Jumat, 31 Desember 2021 - 11:50:46 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com | Polsek kuantan hilir bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Barokah dengan berbagi kepada warga kurang mampu.Polsek kuantan hilir meyakini bahwa sesama umat manusia akan saling membutuhkan, maka berbagi dengan masyarakat bisa menjalin keharmonisan antara Polri dengan Masyarakat.

 

Oleh karena itu, dengan semangat yang tinggi dan rasa ingin berbagi, Polsek Kuantan hilir melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah membagikan sembako kepada Rubiah Alamat desa pulau baru,Jamilah,Mega, kepada Tiga warga  kurang mampu diwilayah hukumnya yang membawahi dua kecamatan yaitu kecamatan kuantan hilir dan kecamatan kuantan hilir seberang.

 

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos, MH,. menyampaikan,"Bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini akan rutin dilaksanakan Mapolsek kuantan hilir dan Kami juga membuat suatu kota amal di lingkungan  Polsek kuantan hilir khususnya untuk personel Polsek yang mau berinfak,Namun apabila ada Polsek yang melaksanakan, Alhamdulillah, artinya ada rejeki dari Hamba Allah,kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.karena sejatinya kita di dunia ini hanya sementara pasti semua kembali kepada sang Haliq (sang pencipta),oleh karena itu memang pada Jum'at barokah ini terus kami lakukan sehingga teman-teman tergerak hatinya untuk ikut berperan serta.ucap Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos, MH,.

 

Pembagian sembako tersebut yang dipimpin langsung Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos, MH,. diberikan langsung kepada warga yang kurang mampu.

 

Seorang warga bernama Jamilah yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga yang menumpangkan hidupnya kepada suaminya yang berkerja serabutan dapat rejeki hari ini besok sudah Habis lagi,ia mengucapkan doa juga rasa syukur dan terimakasih kepada Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S Sos, MH,.atas  pemberian Sembako untuk kebutuhan sehari-hari yang diterimanya.

 

Alhamdulillah semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan Rezekinya Bapak polisi serta senantiasa dapat menjalankan tugas dan pengabdiannya dilancarkan” Ungkap Jamilah bersyukur.

 

Sementara Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S,Sos,MH,.menambahkan, ” Kegiatan Jum’at Barokah ini kami laksanakan dengan rutin setiap hari jum'at, kami berbagi dan memberikan semangat moril kepada mereka yg telah berjuang untuk hidup. 

 

Dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat kurang mampu,bisa membuat mereka ceria dan gembira sambil menerima sembako kita berikan, mudah-mudahan dengan kegiatan Jum'at barokah bisa terus berbagi kepada para masyarakat yang kurang mampu bisa bermanfaat buat mereka” Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex