Koramil 06 Kateman Gelar Apel Bersama Unsur Upika

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:25:51 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Danramil 06 Kateman yang diwakili oleh Sertu Kadirus melaksanakan Apel bersama 3 Unsur Upika dijalan Yossudarso pelantar 1 Sungai Guntung kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Kamis (30/12/2021).

 

Dalam arahannya,Sertu Kadirus mengimbau kepada peserta Apel agar bersama-sama mengimplementasikan arahan pemerintah pusat sebagaimana tertuang dalam Imendagri No. 62 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat natal dan tahun baru 2022. Untuk itu, ASN diminta menjadi teladan dalam menjalankan protokol Kesehatan kepada masyarakat.

 

 Alhamdulillah, capaian vaksinasi kita sudah mendekati target maksimal, Walaupun demikian, kita harus bersama-sama mengantisipasi adanya gelombang mudik saat liburan Nataru ini,” tegasnya.

 

Beliau juga menekankan agar tidak lengah dalam menghadapi Nataru. Sehingga tidak dulu berlibur, begitupun bagi perantauan tidak pulang kampung saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Fokus saat ini adalah kegiatan vaksinasi yang terus digeber dalam percepatan terwujudnya kekebalan komunal, serta menjaga kestabilan kegiatan sosial ekonomi warga masyarakat.

 

Imbauan ini disampaikan sebagai antisipasi lonjakan kasus Covid-19. Terlebih, saat ini adanya varian baru Omicron telah terdeteksi masuk di Indonesia yang tentu tidak boleh disepelekan. Kuncinya adalah mengawinkan protokol kesehatan dan disiplin, terus dorong keluarga dan masyarakat sekitar untuk ikut vaksinasi,” imbuhnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex