Giat Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19, Polsek Minas Juga Bagikan Ratusan Lembar Masker

Kamis, 30 Desember 2021 - 11:57:42 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH dengan sejumlah personelnya, ia melaksanakan giat pengawasan penerapan protokol kesehatan dan kegiatan KRYD dan melakukan pembagian Masker di wilayah hukum Polsek Minas, tepatnya diseputaran Jalan Yos Sudarso KM 30, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (30/12/2021).

Turut menyertai Kapolsek dalam giat itu, Waka Polsek Minas AKP M.Simanungkalit,SH,MH, Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris, SH, MH, Panit Opsnal Intel Polsek Minas, Kanit Provos Polsek Minas Aipda P.Pandiangan, Panit Yanmin Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Kasium Polsek Minas Bripka Dani Ilhamsah dan sejumlah Personel Polsek Minas lainnya.

 

"Hari ini kita membagikan sebanyak 200 lembar masker secara gratis kepada masyarakat," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskannya, giat ini sengaja dilakukan guna menekan angka penularan virus Covid 19 di wilkum Polsek Minas, kemudian juga untuk mengantisipasi terhadap penularan virus Covid 19 bagi pengunjung dan penjual serta pengguna jalan di seputaran Pasar Bawah Minas.

 

"Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan berakhir sekira Pukul 11.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan lancar dan terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex