Ismail Amir, Tolong Investor Yang Masuk Ke Minas Hargailah Pemuda Tempatan

Kamis, 07 Juni 2018 - 18:29:37 WIB
Share Tweet Google +

 

 

MINAS- Kamis, 07/06/2018. Gelaran Buka Puasa bersama yang di selenggarakan oleh PAC (Pimpinan Anak Cabang) LMR (Laskar Melayu Rembuk) Tepatnya Di Jalan Yos sudarso Km. 23 Kelurahan Minas Jaya (Meranti-Red) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Berlangsung cukup Meriah dan penuh suka Cita.


Terlebih Acara tersebut Dihadiri oleh Panglima besar LMR Provinsi Riau Ismail Amir.SH.MH  Yang juga selaku Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak,  Beserta Pengurus DPD Kecamatan Minas Tampak Ketua DPD Kecamatan Minas Muhammad Nasir. Dan hadir juga Kapten Infantry Sabar.R Danramil Kecamatan Minas diwakili oleh Zulkifli Babinsa Sei Mandau.


Dikatakan Eko saputra Selaku Ketua PAC LMR Kelurahan Minas Jaya Kepada CATATANRIAU.COM "tujuan dari acar ini kami ingin membangun kekompakan antar sesama anggota LMR khususnya Di kelurahan Minas Jaya, dengan adanya kekompakan seperti ini maka akan  tercipta situasi dan kondisi yang kondusif hingga kalau ingin membuat acara apapun mudah terlaksananya dengan kekompakan tersebut." Ucap Ketua PAC LMR Minas Jaya itu.


Sementara itu Panglima Besar LMR Provinsi Riau IsmailAmir.SH.MH mengenai kegiatan Tersebut kepada CATATANRIAU.COM Memaparakan.  "Tentunya kita merasa salut lah dengan ini semua, karna hanya tingkat desa saja Laskar ini mau untuk  berbagi, jadi Artinya nilai-nilai positif itu terlebih mengarah kepada ke Agaman seperti ini, tentu ini hal yang cukup bagus sebab memupuk tali persaudaraan yang artinya artinya ormas maju kedepannya akan positif." Ujar Panglima besar LMR itu

 

Lebih lanjut Ismail Amir.SH.MH katakan kepada CATATANRIAU.COM "harapan kita LMR untuk Minas ini semoga lebih maju lagi lebih kompak lagi dan berkembang terus anggotanya, dan kemudian juga kita berharap kalau organisasi sudah besar investor yang masuk kesini pun tolong dihargai lah kita, jangan sampai ribut dulu baru bisa dapat kerja , bertekak  dan sebagainya, ya paling tidaknya prioritas kan lah orang tempatan disini, yang namanya PT yang masuk disini ini kan ibarat tamu yang harus menghormati tuannya, ini tuan jangan di jadikan tamu, harusnya mereka menjadi tuan di Negri sendiri sebab kampung dia sendiri, jangan sampai bawa orang luar banyak-banyak sementara orang sini tidak ada di perhatikan , Itu harapan kita." Tutup Ismail Amir.SH.MH Kepada CATATANRIAU.COM 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex