Serda Mulyadi Bersama Upika Kateman, Melaksanakan Apel Menyambut Nataru

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:35:03 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Personel Koramil 06 Kateman Serda Mulyadi bersama Upika kecamatan Kateman melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terkait covid- 19 ditempat keramaian seperti yang terlihat di jalan Yossudarso pelantar 1 Sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Rabu(29/12/2021).

 

Dalam pelaksanaannya Babinsa Koramil 06 Kateman Serda Mulyadi mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan/ mengikuti Protokol Kesehatan, hal ini dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat tentang pencegahan penularan Covid-19.

 

Dalam kegiatan ini Babinsa bersama unsur Upika kecamatan Kateman langsung memberikan sangsi hukuman Pushup maupun Scot jump kepada masyarakat pria yang tidak menggunakan masker,disamping itu Babinsa juga memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

“Kegiatan akan terus dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar akan bahaya Covid-19 dengan mematuhi Protkes memakai masker,”tegas Babinsa.

 

Terakhir dikatakan Serda Mulyadi, dalam tersebut Koramil 06 Kateman bersama Upika Kateman,juga melaksanakan Apel bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Corona Virus disease dan menyambut Nataru 2022,"Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex