Serda Rudi Hartono: Mari Kita Selalu Memakai Masker

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:16:05 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Guna mencegah perkembangan penyebaran Covid 19  Babinsa Koramil Serda Rudi Hartono anggota Koramil 06 Kateman melaksanakan kegiatan edukasi dan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari-hari di wilayah binaan tepatnya didesa Sakarotan dan desa Gembaran  Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Rabu (29/12/2021 ).

 

Babinsa memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktifitas di diluar rumah.

 

Serda Rudi Hartono menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan  adalah memberikan edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

 

 Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Selain memberikan imbauan personel di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19 ” ujar Babinsa Koramil 06 Kateman.***


 

Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex