HUT Bayangkara Ke 72 Satlantas Polsek Minas Berbagi Ta'jil kepada Pengguna Jalan Raya

Selasa, 05 Juni 2018 - 18:03:33 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS- Polsek Minas, Polres Siak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 melaksanakan pembagian takjil secara gratis kepada para Sopir Maupun Pengguna jalan Raya lainnya Yang Melintas di Seputaran Jalan Yos sudarso Km.31 Tepatnya di depan Mako polsek Minas. Selasa, 05/06/2018 Sore hari.


Pemberian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Minas Polres Siak kepada Umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa dibulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk kebersamaan sesama umat muslim antara anggota Polsek Minas Polres Siak yang kebetulan beragama islam semua dengan warga masyarakat sekitar Mako Polsek Minas Polres Siak.

Menurut Kapolsek Minas Kompol H.Rekson.SH.MH  yang disampaikan oleh Kanit Lantas Minas Polres Siak Ipda Ricky Marzuki.SH, bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini Kepolisian Negara Republik Indonesia setiap hari berbagi takjil secara gratis kepada warga masyarakat sekitar kantor Polisi Diseluruh indonesia.  

"Pembagian Ta'jil ini iyalah dari rangkaian kegiatan dalam rangka hari bayangkara ke 72, Jadi mumpung di hari baik bulan Ramadhan maupun bulan Puasa kita berbagilah sama Masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, berbagi Ta'jil untuk berbuka puasa, hari ini kita sediakan 100 paket Ta'jil yang dibagikan, dan ini kita peruntukan kepada Masyarakat pengguna jalan khususnya Sepeda Motor maupun pengemudi Mobil yang tertib berlalu lintas,ya semacam Riwod juga kepada Pengguna jalan yang masih mau tertib kita apresiasi lah, dengan memberikan semacam penghargaan untuk pengguna jalan itu." Terang Ipda Ricky Marzuki.SH Kepada CATATANRIAU.COM

Selain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada umat Islam bahwa Polri bukan musuh bagi umat Islam, begitu pula sebaliknya dan khususnya hari ini Polsek Minas Polres Siak berbagi ta'jil kepada umat Islam / muslim diwilayah hukum Polsek Minas Polres Siak. 

"Hal ini Insya Allah akan tetap kita adakan disetiap tahunnya pada bulan Ramadhan,  dan hal ini akan kita Agendakan untuk setiap Tahunnya Insya Allah. Karna kan namanya bulan pusa ini adalah bulan berbagi, yah berhubung pas momentnya ataupun kegiatannya dengan HUT Bayangkara Jadi kita gabungkan kegiatannya,  Insya Allah hal ini nantinya akan kita jadikan Agenda Tahunan." Tutup Ipda Ricky Marzuki.SH Selaku Kanit Lantas Polsek Minas  Kepada CATATANRIAU.COM Di Lokasi Berbagi Ta'jil 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex