Sijago Merah Membara, Kamar Rumah Warga Minas Jaya Ini Hangus Terbakar

Selasa, 05 Juni 2018 - 09:19:39 WIB
Share Tweet Google +

 

 

MINAS- Selasa, 05/06/2108. Sekira Pukul 08:11 WIB, Hampir saja Sebuah Rumah Warga Di Jalan Sisinga Mangaraja Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Dilahap sijago merah, Beruntung Warga sekitar sigap dan cepat beramai-ramai memadamkan apai dengan alat seadaanya.


Pantauan CATATANRIAU.COM   di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Masarakt ramai-ramai menyiram Api Yang membara dengan Asap mengepul di atas seng Rumah tersebut,  Selang Beberapa waktu kemudian Api pun dapat dipadamkan oleh warga sekitar.

 

Sebut saja Bunga, (Bukan nama sebenarnya-Red) Tetangga korban kepada CATATANRIAU.COM  menjelaskan, "Tadi saya  duduk diteras samping rumah saya ini (yang kebetulan bersebelahan dengan Rumah yang terbakar-red) pertama saya liat asapnya masih kecil, saya kira pemilik rumah sedang memanggang daging, karana memang mereka biasa memanggang di belakang rumahnya, lama-lama Asapnya makin banyak mengepul, Rupanya kamar belakanngnya yang terbakar." Ungkap Ayu kepada CATATANRIAU.COM   di halaman Rumahnya yang bertetangga dengan Rumah yang terbakar.


Menurut keterangan dari warga setempat kondisi Rumah tersebut sedang ditinggal pemiliknya keladang hanya Ada satu orang Anak dari pemilik rumah  tersebut yang tinggal dirumah Bernama Afrianto.


Adpun Afrianto (15Th) yang diketahui Selaku anak dari pemilik Rumah tersebut Ketika Ditanayai Menjelasakan bahwa dia tidak tau apa-apa dan diapun kaget api sudah besar.


"Saya gak tau bang, tadi aku tidur di ruang depan, tiba-tiba api udah besar di kamar belakang." Ungkapnya memberikan keterangan


Duggan sementara dari Masayarakat sekitar Api berasal dari Anti nyamuk bakar atau Puntung Rokok yang lupa di matikan hingga membakar Tilam dan matrial lainnya yang berbahan kayu yang berada didalam kamar tersebut,  Hingga Berita ini ditayangkan Pemilik Rumah belum datang dari ladang hanya ada seoarang anaknya di rumah tersebut Namun beruntung Api sudah berhasil di padamkan oleh warga sekitar pada pukul 08:49 WIB.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex