Pengurus Masjid Besar Kandis Berikan Santunan Anak Yatim

Senin, 04 Juni 2018 - 18:56:26 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Sejumlah 160 orang anak yatim piatu di lingkungan Kecamatan Kandis pada Senin Sore (4/6) mendapatkan santunan dari pengurus Masjid Besar Sultan Assyaidis Syarif Kasim Abdul Jalil Syaifudin Kandis. Penyerahan santunan tersebut dilakukan oleh jajaran pengurus Masjid Besar Sultan Assyaidis Syarif Kasim Abdul Jalil Syaifudin.

 

Hadir dalam acara penyerahan santunan anak-anak tersebut yaitu Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Ketua Pengurus Masjid Besar Sultan Assyaidis Syarif Kasim Abdul Jalil Syaifudin Robhitoh Alamhadi Faisal SH.I MH.I, Mester Hasuhunan Hamzah, Kotot Waluyo, Misriadi, Ichwan Syarfawi, Usdek Marpaung, Suhardiyanto, dan pengurus lainnya.

 


"Kita berharap, melalui santunan yang kita berikan, bisa berkah tersendiri bagi anak-anak yatim piatu ini. Dan ini merupakan kali keduanya selama kami dan pengurus menjabat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu ini. Kami berharap kedepannya Insya Allah bisa jauh lebih banyak,"katanya kepada media ini.

 


Sarti selaku orang tua anak yatim mengaku kalau ia dan anaknya sangat senang dengan adanya bantuan santunan tersebut.

 

"Alhamdulillah kami mendapat santunan anak yatim dari masjid raya ini. Ini merupakan kali keduanya kita disini hadir dalam memenuhi undangan panitia. Semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda kepada seluruh pengurus masjid Raya Kandis ini,"tuturnya.

 

Selain pemberian santunan, juga diadakan buka puasa bersama di masjid raya yang telah disediakan oleh panitia. Terlihat wajah sumringah dari anak-anak yatim-piatu yang mendapatkan santunan tersebut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex