Camat Lantik Pjs Penghulu Kampung Libo Jaya

Senin, 04 Juni 2018 - 15:48:18 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Pelantikan atas pejabat sementara (PJs) Penghulu Kampung Adat Sakai Libo Jaya Kecamatan Kandis yang di jabat oleh Tengku Zulkifli akhirnya di gelar. Pelantikan yang di gelar di halaman Kantor Penghulu itu di hadiri oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Anggota DPRD Kabupaten Siak Miduk Gurning dan H. Kusman Jaya. 

 

Selain itu hadir juga penghulu kampung dan lurah Kecamatan Kandis, kepala UPTD se kecamatan kandis, kepala sekolah se-kecamatan kandis, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

 

Acara pelantikan tersebut merupakan pelantikan PJs kedua kalinya bagi Tengku Zulkifli. Dimana sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai PJs Kampung Sam-Sam. Camat Kandis ketika di temui media ini Senin (4/6) mengatakan pelantikan ini merupakan sudah kewajibannya demi melanjutkan tugas yang akan di hadapi oleh pjs yang sekarang.

 

"Alhamdulillah akhirnya pelantikan ini dapat berjalan dengan baik. Dan kepada Tengku Zulkifli selamat saya ucapkan, semoga dapat mengemban amanah yang di berikan dengan baik. Kiranya dapat kembali menjalankan tugas-tugasnya sebagai Penghulu di tempat yang baru,"katanya.

 


Tengku Zulkifli ketika dimintai keterangan oleh awak media terkait pelantikannya itu mengatakan kalau apa yang didapatnya saat ini merupakan amanah dan juga tangung jawab. 

 


"ini merupakan sebuah tugas yang berat, namun semuanya juga memiliki tanggung jawab. Namun oleh karena kita yang dipercayakan, saya akan berusaha mengemban tugas dan amanah ini dengan baik. Tentunya peran serta masyarakat setempat dalam membantu tugas saya sangat di perlukan, karena masyarakatlah yang tahu benar apa yang terbaik bagi kampung ini,"katanya.

 

Acara pelantikan tesebut di akhiri dengan memberikan ucapan selamat bertugas kepada PJs kepala Kampung Adat Sakai Libo Jaya yang diawali oleh Camat Kandis. Kepada PJs Penghulu Kampung Adat Sakai Libo Jaya di harapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi bisa mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex