PT. Ivo Mas Tunggal Bagi Paket Sembako Ke Masyarakat Sakai

Senin, 04 Juni 2018 - 15:37:29 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Sejumlah 191 paket sembako diberikan oleh PT. Ivo Mas Tunggal Sei Rokan Estate kepada warga Sakai. Bantuan yang di terima oleh Ketua Batin wak Rijal yang diserahkan oleh Manager PT Ivo Mas Tunggal Sei Rokan Estate melalui Asistennya Yanuar belum lama ini. Adapun pemberian paket sembako ini merupakan kepedulian pihak perusahaan.

 


"Alhamdulillah, pada tahun ini kita kembali mendapatkan paket sembako dari PT Ivo Mas Tunggal Sei Rokan Estate. Kita selaku yang dituakan oleh masyarakat warga Sakai Kelurahan Kandis Kota terutama di simpang kerikil ini mengungkapkan terima kasih kepada perusahaan PT Ivo Mas Tunggal yang telah memberikan bantuan ini,"kata Wak Rijal kepada media ini Sabtu siang (2/6)

 


Sementara itu, menurut Manager PT Ivo Mas Tunggal Sei Rokan Estate Zam-zam mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat Sakai terutama untuk menghadapi lebaran nanti.

 

"Kita dari perusahaan selalu berkomitmen membantu masyarakat Sakai. Dan itu sudah kita lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Semoga bantuan tersebut bermanfaat,"ujarnya singkat.

 

Bantuan yang sama juga diterima oleh Laskar Melayu Bersatu yang diterima juga di jari yang sama. Semoga bantuan ini dapat diikuti oleh sejumlah perusahaan lainnya. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex