116 KPPS Kecamatan Kandis Dilantik

Ahad, 03 Juni 2018 - 18:11:22 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Dalam menghadapi Pilgub Riau yang akan dilaksanakan tak lama lagi, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kandis melakukan pelantikan terhadap 116 orang KPPS dan 11 orang PPS untuk pelaksanaan Pilgub Riau nanti. 

 


Pelantikan dilaksanakan di gedung serbaguna Kandis pada Ahad Siang (3/6) tersebut dihadiri oleh Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Komisioner KPU Siak Ahmad Rizal, Ketua PPK Kecamatan Kandis Sucipto, Ketua Panwaslu Kecamatan Kandis Ir. Syaripudin dan peserta yang dilantik.

 


Ditemui usai acara, Komisioner KPU Siak Ahmad Rizal kepada media ini mengatakan kepada ketua KPPS yang telah dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah.

 


"Alhamdulillah, mereka telah dilantik secara resmi. Kita berharap mereka bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, amanah dan sesuai dengan tugasnya. Saya berpesan mari kita wujudkan Pilkada Riau yang lebih baik,"katanya.

 


Sucipto selain ketua PPK Kecamatan Kandis meminta semua tugas yang diemban oleh masing-masing KPPS dan PPS dapat dilakukan sesuai prosedur. 

 

"Semoga semua pelaksanaan berjalan lancar. Apalagi KPPS dan PPS sudah dilantik. Yang penting kerja dengan baik dan jangan keluar dari aturan yang ada, itu aja.,"ujarnya singkat.

 


Diharapkan dengan dilantiknya 116 orang KPPS dan 11 PPS ini semua pelaksanaan Pilkada Riau bisa jauh lebih baik. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex