Sempena HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Kandis Lakukan Goro Di Masjid

Ahad, 03 Juni 2018 - 16:46:14 WIB
Share Tweet Google +

 

 


KANDIS-Dalam upaya mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, Polsek Kandis beserta jajarannya melakukan kegiatan gotong royong (Goro) di salah satu Masjid yang ada di Kelurahan Telaga Sam-Sam yaitu Masjid Al Hidayah. Kegiatan ini dalam sempena HUT Bhayangkara Ke 72 yang tak lama lagi akan di gelar.

 

Untuk Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si bersama Waka Polsek Kandis AKP Syafnil serta para personel Polsek Kandis lainnya.

 

"Kita melaksanakan kegiatan Goro ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72. Nah kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat mengimplementasikan bahwa Polri dan masyarakat saling bersinergi,"kata Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si kepada media ini Sabtu Pagi (2/6).

 


Masih menurut Kapolsek Kandis lagi, kedekatan Polri dan masyarakat merupakan hal yang harus digalakkan dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada. 

 

"Melalui kegiatan Goro ini juga kita berharap, kebersamaan Polri dan masyarakat selaku dekat sehingga stabilitas keamanan Kamtibmas bisa selalu terjaga dan mencapai keamanan bersama,"imbuhnya.

 

Kegiatan Goro tersebut berlangsung lebih kurang dua jam. Sejumlah Goro juga dilakukan di tempat lainnya. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex