Ini Tanggapan Penghulu Mandi Angin Terkait Surat Edaran Disnaker Kabupaten Siak

Senin, 30 April 2018 - 11:30:01 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS-Senin, 30/04/2018. Dalam rangka peningkatan sumber daya tenaga kerja, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak Mengirimkan surat Edaran kepada setiap Camat Di kabupaten siak, yang kemudian diedarkan kesetiap penghulu/Lurah, yang mana surat tersebut menghimbau untuk mengadakan pelatihan keterampilan teknisi yang diselenggarakan di Balai Latihan Kerja Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak, melalui APBD Kabupaten Siak Program Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi pencari kerja yaitu Pelatihan Komputer dan sepeda Motor Tahun Anggaran 2018.


Adapun yang menjadi isi dari Surat tersebut Kepala Dinas Transmigrasi dan tenaga kerja kabupaten siak Amin Budyadi menghimbau dalam suratnya.


"Bersama ini kami minta bantuan Saudara kiranya dapat merekrut calon peserta untuk pelatihan Komputer dan Sepeda Motor dimaksud. yang akan dilakukan proses seleksi. Adapun nama-nama calon peserta tersebut diharapkan dapat kami terima paling lambat minggu ketiga Bulan luni 2018, persyaratan calon peserta (foto copy KTP Siak dan foto copy ijazah terakhir), dan pelaksanaan seleksi akan kami beritahukan kemudian, kontak person Edi Sutrisno, ST HP 085376661443 dan Susilawati HP 082390804133 Demikian disampaikan untuk dimaklumi, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih." Terang Amin Budyadi selaku kadisnaker kabupaten Siak Dalam selembaran surat Edaran tersebut 


Mengenai hal ini Penghulu Kampung Mandi Angin Martinus.Sp kepada CATATANRIAU.COM  mengatakan 


"dengan adanya kegiatan tersebut, mempunyai nilai positif terutama di kampung Mandi Angin.dalam peningkatan SDM ,memberi peluang penciptaan lapangan kerjamensukseskan program peningkatan kesejahteraan masyarakat. Harapannya, semoga kegiatan ini terus dilaksanakan dan jumlah peserta pelatihan bisa ditambahkan lebih banyak lagi." Ungkap Martinus.Sp selaku penghulu kampung Mandi Angin kepada CATATANRIAU.COM. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex