Tabrakan 3 Mobil 2 Orang Luka-luka Dilarikan Ke-Puskesmas Minas

Sabtu, 28 April 2018 - 14:32:21 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS, Sabtu, 28/04/2018 Tabrakan yang melibatkan 3 Mobil mewarnai Sekitaran jalan Yos Sudarso Minas Jaya KM.27 Kecamatan Minas Siak, siang sekira Pukul 13:10 WIB   dalam peristiwa itu tidak ada korban Jiwa hanya dua orang  saja mengalami  luka Ringan.

Pengakuan Edi–sopir mobil Cery Pick Up  yang ikut menjadi korban kecelakaan–kepada CATATANRIAU.COM mengatakan, kecelakaan itu berawal ketika satu unit mobil diduga Daihatsu Xenia–dengan nomor plat BM 1943 JL melaju  dari arah Pekanbaru  Menuju Duri. Tiba-tiba, mobil Xenia tersebut oleng kekanan dan langsung menabrak mobil Truk bernomor plat, BM 8091 QU, yang melaju dari arah Duri ke Pekanbaru. Benturan itu pun mengeluarkan suara dentuman keras dan membuat mobil truk  terbalik terhempas ke beram jalan. Sementara mobil yang dikemudikan Edy Cery Pick Up BM 8399 TV.  juga langsung ikut menabrak mobil Daihatsu Xenia tersebut.

“Kejadiannya sangat cepat mas. Seingat ku jalan memang lagi sepi, mobil Daihatsu Xenia ini datang dari Atas (pekanbaru-red) kami dari belakang (Duri-red) lalu Xenia itu oleng kekanan hingga  menabrak mobil truk.sedangkan mobil truk dikarnakan  mobil Xenia lari jalur dia menghindari Mobil Xenia Hingga Akhirnya terbalik di Badan Jalan. ku pun jadi ikut menabrak mobil Xenia ini karena tersorong ke arah kiri di beram jalan. ,” ucap Edy Selaku Supir Dari Cary Pick up  di lokasi kejadian.

Sementara itu, 2 orang dewasa yakni pengemudi dan penumpang dari mobil Xenia sedang menjalani pengobatan di Puskesmas Kecamatan Minas. 


Kanit Lantas Ipda Ricky Marzuki.SH  ketika dikonfirmasi wartawan CATATANRIAU.COM   melalui anggota Lantas Bripka Rio Setyawan, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

 “Benar, kejadiannya yang kita tau saat ini ya seperti itu, kuat dugaan Mobil Xenia yang lari Jalur hingga Akhirnya terjadilah tabrakan tersebut,  untuk saat ini semua kita amankan dulu untuk tundak lanjut kedepannya." Ujar Bripka Rio.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex