Ketua MPKS Siak Ajak NOBAR Debat kandidat Cagub dan Cawagub Riau Ditepian Bandar Sungai Jantan Siak

Jumat, 27 April 2018 - 17:13:24 WIB
Share Tweet Google +


SIAK- Jumat, 27/04/2018 Malam Ini  sekira pukul 19:30 WIB hingga pukul 21:00 WIB  Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Riau akan membuat konsep berbeda pada debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang akan dilaksanakan di Hotel Labersa Pekanbaru,Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung di TVOne. Nantinya masing-masing kandidat tetap akan diberikan kesempatan untuk bertanya, hanya saja pertanyaan yang ditanyakan sudah disiapkan oleh tim perumus.


Mengenai hal tersebut ketua MPKS kabupaten siak Wan Hamzah mengajak seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili dikawasan kota siak sri indrapura untuk nonton bareng di tepian Bandar sungai jantan siak Sri Indrapura  menggunakan layar tancap. Nonton bareng ini kata Wan Hamzah bertujuan untuk silaturahmi Antar relawan dari masing-masing paslon gubernur Riau,sekaligus mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.  kepadaCATATANRIAU.COM  Wan Hamzah katakan.


"Kita mengajak masyarakat untuk nonton bareng debat kandidat calon Gubernur dan wakil gubernur Riau  di tepian bandar sungai jantan,  sembari menghimbau masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,dan kita berharap masyarakat bisa mengikuti debat kandidat nanti agar masyarakat bisa memilih mana pemimpin yang berkualitas, nanti kita nonton barengnya pakai layar tancap." Papar Wan Hamzah kepadaCATATANRIAU.COM.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex