PT. Ivo Mas Tunggal Lakukan Bakti Sosial Pengobatan Umum

Kamis, 26 April 2018 - 09:59:26 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Tim Relawan Tzu Chi yang terdiri dari Manager dan Staff PT.Ivo Mas Tunggal melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) pengobatan umum yang  bertempat Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Rabu (26/4).

 


Pada suasana bakti sosial pengobatan umum gratis ini tak ayal di padati oleh ratusan  warga yang ingin memeriksa kesehatan dan juga melakukan pengobatan umum lainnya seperti mata, gigi dan penyakit lainnya.

 


Panitia kegiatan bakti sosial Pengobatan Umum Tzu Chi yang juga manager Estate Ujung Tanjung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

 

"Kami bersama Tim relawan Tzu Chi yang terdiri dari Manager dan Staff PT. Ivomas Tunggal sedang melaksanakan kegiatan bakti sosial Pengobatan Umum untuk orang yang membutuhkan. Dan kegiatan bakti sosial Pengobatan Umum Tzu Chi perwakilan PT.Ivomas Tunggal diprogramkan setiap tahunnya,"katanya kepada media ini.

 


Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk sebuah kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat. "Kegiatan bakti sosial Pengobatan Umum bersama  Tzu Chi pada hari ini semoga bermanfaat masyarakat. Kita dari perusahaan berupaya keras bagaimana membuat yang terbaik bagi masyarakat sekitar,"tutupnya.

 

Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat kepada banyak orang, sehingga mampu membantu masyarakat yang memerlukan. Selain itu apa yang dilakukan oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Kecamatan Kandis. Pengobatan tersebut melibatkan 6 oranh dokter, 10 orang perawat dan 50 relawan Tzu Chi Ivo Mas. Hadir juga dalam acara itu RC PT Ivo Mas Tunggal Kabupaten Siak Septianus Harianja, Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, Bhabinkamtibmas Bripka J. Purba, Tokoh Masyarakat Sujatno Kribo dan tokoh masyarakat lainnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex