TP PKK Kecamatan Kandis Gelar Lomba Masak Angkat Tema Masakan Berbahan Dasar Ikan

Selasa, 24 April 2018 - 16:52:59 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Dalam upaya mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Siak yang tertuang dalam program Forikan, TP PKK Kecamatan Kandis menggelar lomba masak dengan berbahan dasar ikan. Lomba yang digelar di gedung serbaguna Kandis ini, diikuti oleh sejumlah TP PKK SE Kecamatan Kandis.

 

Dalam acara tersebut juga dihadirkan salah seorang juri yang berasal chef dari The Grand Royal Hotel Pekanbaru. Selain masakan dan juga citra rasa, tampilan masakan juga menjadi points penting.

 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan acara lomba masak kreasi ikan. Dimana kita lakukan ini sebagai mendukung program Forikan Kabupaten Siak. Semua masakan berbahan dasar ikan,"jelas ketua Pengurus Forikan Kecamatan Kandis Lilis Suryani kepada media ini Selasa (24/4).

 


Sementara itu menurut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM dalam kesempatan tersebut juga mengatakan kalau program Forikan saat sudah digalakkan di Kelurahan dan Kampung.

 


"Insya Allah kalau program tersebut udah berjalan. Kita juga dalam hal ini mendukung penuh program yang baik ini. Selain itu kita juga berharap bagi yang juara tetap hadirkan yang terbaik, kemudian kita berharap tingkatkan lagi. Bagi yang belum beruntung jangan putus asa, berusaha dan berusaha lagi,"tegas beliau.

 

Sejumlah masakan dan kudapan yang disajikan dalam lomba tersebut dirasakan oleh tim juri yang sudah profesional di bidangnya. Semoga lomba ini kedepannya jauh lebih meriah lagi di tahun depan. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex