Babinsa Beserta PAC LMR Minas Barat Pasang Sepanduk Sukseskan Asian Games XVII

Ahad, 22 April 2018 - 19:22:48 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS-Minggu,22/04/2018 DUKUNGAN dari Masyarakat  beserta TNI/ Polri dalam gelaran Asian Games XVII,Yang akan diselenggarakan Agustus 2018 Ini Di Jakarta Dan Palembang,  Yang mana terlihat kompak Antara Babinsa beserta sejumlah Anggota Ormas LMR (Lembaga Melayu Rembuk) memasang spanduk di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Minas Siak.


"Kami bersama pihak Kepolisian  siap untuk mensukseskan perhelatan olah raga tingkat Asia tersebut. Kesiapan tersebut sesuai dengan intruksi Panglima TNI," kata Mulyadi kepada CATATANRIAU.COM Selaku Anggota TNI Ataupun Babinsa Desa Minas Barat , di lokasi pemasangan Baliho

Dikatakannya, secara aktif jajaran TNI/Polri akan ikut  mensukseskan kegiatan Asian Games XVII/2018 yang akan dimulai tanggal 18 Agustus  2018. Indonesia sebagai penyelenggara perhelatan, dimana tempat yang menjadi lokasi pertandingan akan dipusatkan  di Jakarta dan Palembang.

Asian Games, kata Mulyadi, merupakan kompetisi olah raga tingkat Asia. Semua atlit dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Maka untuk suksesnya penyelenggaraan tersebut, lanjut Mulyadi, semua pihak  harus mendukung penuh terutama semua komponen masyarakat karena akan membawa nama dan derajat bangsa di kancah Internasional.

"Kodim dan Polri  dengan segala kemampuan dan kekuatannya siap untuk mendukung dan mensukseskan. Kesiapan TNI-Polri tersebut sebagai upaya untuk mensukseskan serta menjaga citra Indonesia dimata  dunia Internasional," katanya.

Adapun Ketua PAC LMR Minas Barat M.Tarigan kepad CATATANRIAU.COM  mengatakan 

"kami selaku Masyarakat Ataupun Ormas, akan terus berupaya melakukan sosialisasi agar warga masyarakat bersama-sama bersedia mensukseskannya sebab ini suatu kebanggan untuk kita Masyarakat Indonesia,  yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa kita." Terang M.Tarigan

Adapun pantauan CATATANRIAU.COM  untuk jumlah baliho yang dipasang  di Kecamatan Minas semuanya berjumlah dua baliho yang mana masing-masing dipasang ditepi jalan Lintas Sumatera. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex