Peduli Lingkungan Hijau PT. Ivo Mas Tunggal Palapa Kembali Lakukan Penanaman Pohon

Sabtu, 21 April 2018 - 13:08:18 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Sebanyak 3000 pohon trembesi, tapui, Meranti dan pulai, kembali dilakukan penanaman oleh pihak PT Ivo Mas Tunggal Palapa Estate di areal daerah aliran sungai (DAS). Penanaman ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan hijau demi generasi penerus.

 

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Estate Manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa Dwi Nugroho Adi pada Sabtu Pagi (21/4) saat dikonfirmasi usai melaksanakan penanaman pohon.

 

"Ini merupakan komitmen kita terhadap lingkungan yang ada di sekitar perusahaan. Pada hari ini lebih kurang lebih 3000 pohon telah kita lakukan penanaman. Namun kita kali ini orientasi kita di daerah aliran sungai,"ujarnya.

 

Dwi Nugroho Adi juga mengatakan kalau program ini sudah berjalan juga sebelumnya. Namun kali ini sedikit agak berbeda, karena dua sekolah tingkat SMPN dilibatkan dalam melakukan penanaman pohon ini.

 

"Tujuan kita mengajak anak-anak sekolah ini adalah, untuk menumbuhkan kesadaran dan juga membangkitkan kepedulian mereka dalam menjaga lingkungan hijau. Sebab apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk generasi akan datang,"pungkasnya.

 


Hadir dalam acara tersebut yaitu ibu-ibu Yayasan Buddha Tzu Chi, PC PT Ivo Mas Tunggal Ana Barus, manager Nanggala Estate Andika, manager Sei Rokan Estate Zam-zam, manager Estate Kandista H. Kurnia, manager Sam-Sam Julianto, manager PKS PT Ivo Mas Tunggal Sam-Sam Daryatmo Sitepu. 

 

Selain itu hadir juga sejumlah puluhan siswa-siswi SMPN 1 Kandis dan SMPN 6 Kandis beserta kepala sekolah dan guru-guru mereka.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex