Sambut Idul Fitri 1442 H, Efendi Sianipar & Hendri P Sumbang 1 Ekor Sapi di Setiap Kecamat di Siak

Senin, 10 Mei 2021 - 19:34:40 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM  | Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1442 H, Efendi Sianipar selaku Anggota DPR RI dan Hendri Pangaribuan S.H Anggota DPRD Kabupaten Siak, mereka menyumbangkan 1 ekor sapi kepada setiap Kecamatan  yang ada di Kabupaten Siak, Riau, Senin (10/5/21).

Bantuan 1 ekor sapi yang disumbangkan kepada masyarakat di Kabupaten Siak itu disalurkan melalui Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan se Kabupaten Siak yang diterima serentak pada hari Ahad (9/5/21) kemarin di 14 kecamatan yang ada, tak terkecuali di Kecamatan Minas.

 

"Kegiatan ini adalah pembagian daging kepada masyarakat yg sedang menyambut hari raya idul Fitri 1442 H.

Pembagian daging dilakukan secara serentak pada hari Senin 10 Mei 2021 di setiap kecamatan yang ada di kabupaten siak," kata Efendi Sianipar. 

 

Khususnya Kegiatan di Kecamatan Minas tampak  berlangsung dengan aman dan lancar. Adapun cara pembagian  daging tersebut dilihat dari keadaan masyarakat yang kurang mampu atau yang terdampak pada kondisi Covid 19, "daging sapi juga diberikan kepada simpatisan dan pengurus partai yang merayakan hari raya idul Fitri," kata dia.

 

Parman ,sebagai masyarakat di Kecamatan Minas menyampaikan  rasa berterimakasih kepada PDI Perjuangan melalui Ir Efendi Sianipar dan Hendri Pangaribuan S.H yang telah memberikan bantuan daging sapi kepada masyarakat.

 

Sementara itu Henri Nababan selaku ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Minas Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ir Efendi Sianipar dan Hendri Pangaribuan S.H atas bantuan 1 ekor sapi yang diberikan kepada masyarakat di Minas melalui Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Minas.

 

"Semoga bapak dan keluarga diberikan Tuhan yang maha esa kesehatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas," tukasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex