Ruby Handoko Dukung Langkah Pemda, Hentikan Oprasional Ro - Ro pada 1 Syawal 1442 H

Ahad, 09 Mei 2021 - 08:41:59 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM  |  Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko Alias Akok mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menghentikan operasional pelabuhan penyeberangan Ro-Ro pada 1 Syawal 1442 H, pada hari Sabtu (08/05/2021).

 

Menurut Akok langkah yang dilakukan pemerintah daerah dapat menghindari penumpukan penumpang di pelabuhan sekaligus menghindari kerumunan massa.

 

"Dengan ini kita dapat memaksimalkan usaha memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, saya harap masyarakat dapat memaklumi keputusan yang diambil oleh pemerintah Bengkalis karena ini untuk kepentingan kita bersama," terangnya.

 

Katanya lagi, apabila ada kepentingan darurat seperti sakit dan perlu dirujuk ke Rumah Sakit di Pekanbaru maka pemerintah akan siap membantu menyediakan fasilitas speed boat dan fasilitas lainnya.

 

Diketahui bahwa Dishub Bengkalis melalui Surat Edaran tanggal 5 Mei 2021 yang ditandatangan Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar menutup pelabuhan Ro-Ro Bengkalis pada 1 Syawal 1442 H. Dan akan kembali beroperasi kembali seperti biasa pada hari berikutnya dengan memberlakukan pelayanan 24 jam.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex