Plt. Ketua DPC Golkar Siak Sambangi Kantor PK Kandis

Senin, 16 April 2018 - 13:36:47 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Bertempat dihalaman Kantor Pengurus Kecamatan (PK) Kandis, Plt Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Siak Ivan Gunawan melakukan silaturahmi dengan para pengurus kampung/pengurus desa pada Jumat Sore (13/4). Silaturahmi ini dilakukan dalam upaya memberi motivasi untuk memenangkan Paslon nomor 4 Pilgub Riau tahun 2018 ini.

 


Hadir dalam acara silaturahmi tersebut yaitu Pengurus Kecamatan Partai Golkar Salman Mandai, Jonris Pakpahan, Riki Tasman ST, Haris Dabuke, serta jajaran pengurus partai Golkar tingkat desa dan kelurahan.

 

"Kita hadir disini untuk silaturahmi dan juga merupakan kunjungan saya pertama sebagai Plt Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Siak. Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kepada pengurus partai untuk tetap komitmen memenangkan Paslon nomor 4,"kata Ivan Gunawan kepada media ini.

 


Ivan Gunawan juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota partai yang tidak memiliki niat bekerja dengan baik untuk kemajuan partai, ia berjanji akan melakukan evaluasi.

 

"Partai Golkar bukan partai yang kecil. Sejak dahulu komitmen kebersamaan dalam upaya membesarkan partai sudah terpatri dihati kita. Jadi kita ingin orang-orang yang betul-betul mengurus dan memajukan partai ini. Bukan sekedar hanya tercatat sebagai anggota tapi tidak bekerja. Untuk saya ingin menyampaikan, mari kita bekerja memajukan Paslon nomor 4 ini bersama dengan sungguh-sungguh,"pungkasnya.

 

 

Silaturahmi tersebut berjalan lebih kurang 2 jam lebih. Sesudah acara selesai, sejumlah pengurus partai diberikan spanduk dan juga brosur partai yang nantinya diharapkan di pasang sesuai desa/kampung mereka masing-masing.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex